I made this widget at MyFlashFetish.com.

Friday, December 23, 2011

Got the first rank on my class xD

Annyeong chingu ^^
Kali ini aku mau nulis, tapi ga ada hubungan sama k-pop.
Tapi aku mau share tentang senengnya aku bisa dapet ranking 1 di semester 1 kelas 8 ini ^^
Seneng banget deh pokoknya begitu mama ngasi tau haha~

Big thanks for Allah SWT, karena kalo Allah ga ngijinin aku juara juga ga bakal juara haha..
Big thanks for Rasulullah SAW, karena tanpa beliau aku ga akan tau cara shalat dan sujud syukur untuk meminta sesuatu dan berterima kasih sama Allah :D
Big thanks for Mom and Dad, karena udah mau bimbing Dhea, beliin Dhea buku, cariin Dhea guru les yang baik :')
Big thanks for my teacher, makasih atas ilmunya ibu bapak :)
Big thanks for my classmates, without them tugas kelompok pasti ga bakal selesei xD
And last, big thanks to Cho Kyuhyun xD Ya member Super Junior udah ngeinspirasiin aku untuk bisa kayak dia :D Dia kan jago matematika ^^

Sempet bingung waktu mama ngeBBM "hueheheh.... Selamat ya"
Sebenernya aku udah bisa ngerasain dapet juara 1, tapi kan belum tentu jadi ya begitulah hahah..

Segini aja ya ceritanya...
Kalo bisa jangan dibaca. Abaikan saja ^^
Byebye...

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger