I made this widget at MyFlashFetish.com.

Monday, December 26, 2011

2012, B2ST akan menggelar konser di Indonesia!



B2ST baru-baru ini mengumumkan rencana mereka untuk tahun 2012 termasuk tur konser.

B2ST akan mengadakan konser di 35 total halaman 21 kota di 14 negara, termasuk Seoul pada tanggal 4 dan 5, Jerman (Berlin), Inggris (London), Spanyol, AS (tiga kota), Kanada (dua kota), Singapura, Jepang (lima kota), Taiwan, Indonesia, Filipina, dan Hong Kong pada 2012.

Total biaya produksi untuk tur dunia ini, yang dimulai dari Seoul pada Februari tahun depan, adalah sekitar 20 miliar won. Termasuk layar LED besar, berbagai macam peralatan video, peralatan pencahayaan, dan peralatan efek khusus 3D akan memberikan salah satu menampilkan video terbesar dunia untuk para penggemar.

Jumlah yang diharapkan dari total 200.000 penonton. Seorang juru bicara untuk B2ST mengatakan, "anggota B2ST telah berpartisipasi dalam perencanaan tur konser ini dari tahap pra-produksi. Mereka akan menunjukkan gairah mereka ke arah panggung dan kinerja melalui tur dunia ini. Kami sudah diteliti bahwa B2ST memiliki potensi besar di pasar luar negeri, termasuk pasar Korea, dan menjadi lebih positif melalui konser mereka di Inggris dan Brazil.

B2ST telah berhasil menyelesaikan konser dengan judul "Selamat Datang B2ST Airline" pada bulan Desember 2010 dan "Selamat Datang Kembali ke B2ST Airline" pada bulan Februari 2011. Mereka juga merilis album baru, Fiksi, pada bulan April, dan telah dilakukan dan dipromosikan album.

Ayo K-Popers -terutama B2UTY- ngumpulin duit dari sekarang! Supaya bisa nonton tuh :3


TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!
Credit: twitter @C_Lao

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger