I made this widget at MyFlashFetish.com.

Wednesday, December 21, 2011

[FF/KYULINE] Cinta? Siapa yang tau? (Part 1)

Annyeong....!!!^o^
Aku hadir dengan FF debutku! Yippe >///<
Ini tuh gara-gara temen-temen K-popers pada biki FF, jadi keikutan juga pengen :D
Padahal sama sekali ga ada bakat bikin cerita --"
Pokoknya yang baca jangan lupa RCL!
Inget jangan lupa^^ apalagi ini FF pertama tolonglah masukan :D
Daripada kepanjangan langsung aja deh ini aku kasih FFnya~

----------------------------------------------

Cast: - Kyuhyun Super Junior as Cho Kyuhyun
- You as Hye Rin
- Changmin TVXQ as Changmin
Rating : PG-13


"Aku menyukainya. Aku harus mendapatkannya!"
"Tidak akan semudah itu Kyu." batin Changmin

Hye Rin Pov

Hai aku Hye Rin. Murid baru dari Seoul art high school. Aku masuk ke singing class, karena kemampuan nyanyiku yang berhasil memikat hati para guru di sini. Aku sekelas dengan seorang namja bernama Cho Kyuhyun. Banyak sekali yeoja yang menyukainya, tapi aku bukan salah satunya. Karena menurutku, Kyu bukanlah tipeku. Tapi sejak kami bertemu, dia sangat perhatian padaku. Kami selalu bersama, bahkan pulang sekolah pun suka bareng.

Seperti sekarang ini, aku sedang istirahat bersama Kyu. Dan seperti biasa, Kyu mentraktir makananku. Aku pernah berfikir, apa dia tidak akan bangkrut karena mentraktirku hampir setiap hari?

"Kau mau makan apa? Nanti pasti aku bayar" kata Kyu
"Ah, tapi kau sudah hampir setiap hari mentraktirku. Aku jadi tidak enak." kataku menolak
"Kalau kau tidak mau kutraktir, jangan minta bantuan padaku lagi tentang PR mu"

Aku hanya bisa mengikuti apa yang dia mau. Daripada ga bisa nanya PR lagi? ._.v

Kyuhyun Pov

Ga tau kenapa, saat pertama kali bertemu dengannya, aku seperti merasakan sesuatu yang mengganjal di hatiku. Mungkin inikah yang disebut love at the first sight? Entahlah, yang jelas aku sedang mencoba memberi perhatian lebih padanya, agar dia menyukaiku juga.

Dan saat ini, aku sedang berada di taman sekolah, mengerjakan PR bersama yang diberikan oleh Mr. Lee tadi siang.

"Kyu apa kau tau ini not apa?" tanyanya
"Itu do. Kau kan penyanyi masa diberikan PR menyebutkan not saja tidak bisa." aku pun mengejeknya
"Aku hanya bisa mepraktikannya, tapi tidak tau dasarnya. Hehe"
"Baik, akan aku ajarkan dasar dari menyanyi. Tapi itu juga kalau kau mau." aku pun memberikan penawaran.

Tanpa babibu lagi, dia langsung menganggukkan kepalanya. Dia terlihat sangat senang ketika aku mengajarinya. Tanpa sadar, aku memperhatikan wajahnya. Senyumnya yang indah, terlihat sangat cantik di mataku. ditambah hidungnya yang mancung, rambutnya yang hitam lurus panjang, kulitnya yang kuning langsat. Neomu yeppeo *,*

Ternyata dia sadar bahwa aku memperhatikannya. Aku pun cepat-cepat mengalihkan pandanganku. Berharap dia tidak akan menanyakan apapun.

Hye Rin Pov

Hari ini seperti biasa, aku datang ke sekolah menggunakan bus sekolah. Setelah sampai, aku pun menuju lokerku. Aku berniat mengambil buku yang kemarin aku tinggal di loker. Tapi ternyata, aku menemukan surat di lokerku. Surat itu berwarna pink. Apa ini surat cinta? Tapi masih jaman sekarang pake surat? Ah lupakan. Aku pun menerka-nerka siapa yang kira-kira mengirimiku surat ini. Dan aku berharap banget itu "dia". Dan akhirnya aku membuka suratnya. Aku membaca isinya.

Dan betapa kagetnya aku. Ternyata yang mengirim surat itu adalah... Changmin? Namja kelas sebelah itu? Pantas saja akhir-akhir ini dia sering mengajakku pulang bersama. Tapi tentu saja itu tidak terjadi. Karena kalian pun pasti tau apa penyebabnya ;)

Changmin Pov

Keringat dingin mengalir di sekujur tubuhku. Bagaimana tidak? Aku dari tadi menunggu di balik loker. Dan ketika aku mengetahui suratku telah dibaca, aku pun menunggu respon darinya. Tapi sampai dia pergi pun, dia hanya diam saja. Argh sial!

Hye Rin Pov

Akhirnya aku sampe di kelas juga. Setelah duduk di bangku yang masih kosong, aku pun membaca surat itu lagi. Tidak hanya satu kali, tapi berkali-kali. Changmin itu namja yang cukup populer di sekolah. Walaupun tidak sepopuler Kyu, tapi ya tetep aja populer. Setiap hari pasti ada yeoja yang menggodanya.

Tiba-tiba Kyu sudah ada di bangku sebelahku.

"Kau sedang melihat apa?" tanya Kyu
"Ani. Bukan apa-apa kok" sergahku
"Aku mau lihat" Kyu pun menarik kertas itu dari tanganku
Dan Kyu pun membaca isi surat itu. Aku telat untuk menahan surat itu. Karena sudah terlajur dibaca, aku pun menunggu raksinya.

Tapi apa yang dilakukannya? Dia merobek surat itu! Dia robek kecil-kecil sampai tidak bisa disatukan lagi. Dan setelah itu dia membuangnya.

"Jangan pernah membaca surat itu lagi! Dimana kau mendapatkannya?"
"Di lokerku tadi pagi"
Aku ketakutan karena nada bicaranya seperti orang marah. Biasanya dia tidak seperti ini kepadaku. Sebenernya apa yang terjadi?

Di tengah situasi seperti ini, tiba-tiba "dia" lewat di depanku. Dia bersama seorang temannya. Aku mendengar percakapan diantara mereka.

TBC

----------------------------------------------------

Gimana nih chingu? Pendek ya? Jelek ya? Mian baru pertama T^T
Tapi tenang kok masih ada part 2nya ^^ semoga part 2 lebih bagus...
Jangan lupa RCL~
Kamsahamnida *bow*

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger