I made this widget at MyFlashFetish.com.

Thursday, December 29, 2011

Apa rahasia dibalik tubuh indah Yuri?


SNSD Yuri baru-baru ini mengungkapkan rahasia menarik di balik penampilan tubuhnya yang menakjubkan.

Di episode SBS “I Love Sunday–Diet Survival Victory” yang ditayangkan tanggal 20 November, Yuri tampil sebagai bintang tamu.

Saat ditanya, “Apa rahasia dibalik tubuh indahmu yang menakjubkan?” si cantik ini menjawab, “Saya minum ekstrak hemp (sejenis herba) dan apel yang dicampur susu.“

Yuri menambahkan, “Saya sangat menikmati olahraga. Saya minum sesuatu,” dan mengungkapkan rahasianya itu. Para cast berkata, “Well, untuk gadis2 di usia 20-an, apakah itu..?” Komedian Kim Ji Sun menanggapi dengan bercanda, “Itu yang digunakan ayahku untuk mabuk."

FYI: hemp yang dimaksud Yuri itu adalah sejenis tanaman yang digunakan untuk industri tekstil, kertas, plastik biodegradabel, biofuel, obat, makanan, dsb). Tanaman ini mirip ganja, tapi berbeda dengan ganja. Itulah kenapa komedian Kim Ji Sun bercanda seperti itu. Ganja membuat orang menjadi mabuk, tapi hemp tidak, karena kandungan tetrahydrocannabinol (THC, zat yang membuat fly -mabuk) sangat rendah (sekitar 1%) sedangkan pada ganja kandungannya sekitar 10-20%.


TAKE OUT WITH FULL CREDIT!!
Source: TV Report
Credit : en.korea
Indo trans : kikawaiii @yeppopo
Via: sujufemm

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger