I made this widget at MyFlashFetish.com.

Wednesday, April 27, 2011

Secret C Class ♥

Halooooo :D
Sekarang aku mau cerita nih tentang kelas aku.



Kalo yang udah baca profil aku pasti tau ya kalo aku sekolah di SMPN 1 Purwakarta kelas 7c. Nah, kelas aku ini punya nama, namanya Secret C Class. Secret C Class ini akronim dari Seven C Real The Clever Class yang punya arti kelas 7C adalah kelas yang paling pintar (FAKTA: nama kelas ini dibikinnya sama gue wwkwwk keren ga? ;)). Nah, Secret C Class ini punya singkatan namanya SCC.

SCC ini anggotanya (anggota? wkwk) ada 30 orang. Aku sebutin ya sesuai absen.

1. Afiq Anwar F
2. Ainun Nurul S
3. Anindya Gayuh P S
4. Azhar M Akbar
5. Dhiya Hanifan (gue inget kok bukan Hanifah wwkwkwk)
6. Difa Ananda S
7. Dila Rahma P
8. Elthayana Naryndha
9. Fajri Eka S
10. Ferry Tri M
11. Ghina Afra A
12. Hikam Muzakky
13. Imelda Anandya P
14. Kartika Yuliasari
15. Ken Nissa A
16. Kurnia Rahmah N A
17. M Naufal Fauzi
18. M Imam Muhajir
19. M Reza Januar
20. M Fauzi Agustini
21. Nadiya Ulhaq H
22. Nidia Trivana R
23. Rachmat Farhan B
24. Rhaudyia Rhea P
25. Rina Wahyuni
26. Riri Rachman N
27. Rizkiya Fahmi N I
28. Salim Ahmad
29. Salma Fadhilah R
30. Salsabila Najibah

Di SCC aku punya kenalan baru 20 orang. Loh kok cuman 20? Soalnya yang 4 orang temen SD aku, 3 orang temen bimbel waktu sd, 2 orang pernah kenal waktu sd, dan 1 orang yaitu aku ;). Tapi sekarang anggota SCC tinggal 29 orang, soalnya 1 orang pindah kelas (huhu jadi sedih juga).

Fakta-fakta SCC :
o) Waktu MOS kita disuruh bawa berbagai macam makanan, bikin tanda pengenal yang sebelahnya harus ada foto artis yang mirip kita, trus juga kita pernah dikerjain dengan cara dimarah-marahin (mungkin ini kelas lain juga, tapi ga masalah lah supaya aku inget terus kejadian ini).
o) Yel-yelnya SCC waktu MOS nih liat ya :
Kelas C kelas kita
Rupa-rupa anaknya
Hitam Putih kulitnya
Tinggi pendek badannya
Kelas C paling oke HEY!
Anaknya gokil-gokil
Kakaknya centil-centil
Kita senang di kelas C
Gimana? Keren kan? Ini lagunya pake nada balonku ada 5
o) SCC ini anaknya kalo yang rajin ya rajin, kalo yang males ya males. Tapi gapapa buat gue SCC tetep oke ;)
o) 4 murid SCC berhasil masuk the best looooh waktu semester 1 ! Urut lagi ! the best 3,4,5,6
o) Hari Kamis (21/4/11) SCC berhasil dapet juara 1 lomba kebersihan,kerapihan,dan penataan kursi terbaik doooong alhamdulillah. (FAKTA: waktu gue ngedenger pengumumannya gue ga nyangka sumpah)
o) Oya waktu MOS, SCC juga menang juara 2 yel-yel terbaik.
o) Anaknya gokil-gokil, keren-keren, gaul-gaul, cantik-cantik, ganteng-ganteng, pinter-pinter (FAKTA: gue muji kelas gue sendiri wkwkw :D)

Segini dulu aja deh fakta-fakta SCC, kalo ada yang bisa tambahin di komen aja ya nanti gue edit. Soalnya sekarang gue kehabisan ide --'.

2 comments:

Powered By Blogger