I made this widget at MyFlashFetish.com.

Wednesday, April 27, 2011

Konser Avril Lavigne 11 mei 2011 di Indonesia : tiket sudah di tangan



Oke gue langsung aja yang konfirmasi tentang kebenaran konser Avril Lavigne di Indonesia. Sebelumnya gue juga minta maaf baru bisa update sekarang soalnya gue juga baru di kasih tau temen gue.

Avril Ramona Lavigne Whibley akan menggelar konser di Indonesia dalam upaya mempromosikan Album terbarunya yang berjudul Goodbye Lullaby. Promotor yang akan mendatangkan bintang pop punk tersebut adalah Mahaka Entertainment. Avril bakal ngadain konsernya ini diKartika EXPO, Balai Kartini. Menurut informasi yang gue dapet di google, katanya harga tiketnya itu untuk PRESALE (17-24 March) Regular Rp 340.000+ ppn 10%* Premium Rp 490.000 + ppn 10%* dan NORMAL Regular Rp 395.000* Premium Rp 575.000* tapi kata teman-teman crossbonez kalau ternyata ada harga tiket murah namanya MYSTERY TICKET dengan harga Rp 300.000, + bonus: Avril Lavigne’s latest album, tapi sayang MYSTERY TICKET itu dijualnya tidak online melainkan kita harus menganti di jakarta.

Pas gue cek di http://www.gudangtiket.com/2011/03/tiket-konser-avril-lavigne-di-jakarta/ , ternyata tiketnya udah pada terjual semua kecuali yang regular normal sama premium normal. Tiketnya sendiri dijual di www.rajakarcis.com . Ckckckckc banyak juga ya yang nonton, maka dari itu saya ga nonton (loh?).

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger