I made this widget at MyFlashFetish.com.

Thursday, April 28, 2011

Konser Privat Justin di Bali



Usai menggelar konser di Sentul International Convention Centre (SICC), Bogor, Sabtu (23/4), dia tidak langsung terbang ke Brisbanne, Australia yang merupakan kota persinggahan Justin berikutnya dalam rangkaian "My World Tour 2011". Minggu (24/4) Justin masih berada di Jakarta. Ia bahkan sempat menggelar sebuah pertunjukkan tertutup di Sheraton Bandara Hotel yang dihadiri sekitar 60 orang.Di konser kecil itu, Justin tampil membawakan sekitar 5 lagu yang dibawakannya secara akustik.

Dari Sheraton, malam harinya, Justin kemudian bertolak menuju Bandara Udara Halim Perdanakusumah, Jakarta. Dia diterbangkan menggunakan pesawat khusus menuju Bali.Di Halim, Justin berpisah dengan Selena Gomes. Selena terbang ke Hongkong lalu melanjutkan perjalananya ke Amerika.

Sampai di Bali, Justin langsung mampir ke klub The Stones. Di klub ini Bieber sempat tampil. Hanya sekitar setengah jam Justin berada di klub itu. Menumpang mobil Toyota Alphard hitam, cowo cute ini kemudian bertolak ke sebuah tempat makan seafood.

Keesokannya, Senin (25/4) Justin masih berada di Bali. Ia menghabiskan hari itu dengan berbagai kegiatan yang menghibur. Salah satu yang dilakukannya kegiatan water activity.

Nah, dinihari Selasa Justin cabut dari Bali menuju Brisbanne Australia untuk melanjutkan tur dunia-nya.

Lama juga ya si justin (cie gue kayak yang kenal) di Indonesianya. Soalnya kan waktu itu ada yang bilang katanya begitu selesai konser langsung ke Aussie. Tapi ternyata mlah 2 hari kemudia die baru terbang --". Sukses aja deh buat Justin konsernya ;)

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger