I made this widget at MyFlashFetish.com.

Saturday, April 30, 2011

KIMCHI 2011



Oke semua sebelum gue ngasih tau nih konser KIMCHI, gue mau ngasi tau kalo gue GA NONTON ! Iya, GA NONTON ! Gue ga nonton buset sedih amet :'(. Tapi yasudahlah oke gue akan mulai beritanya.

KIMCHI 2011 diakui sebagai pagelaran musik pertama di indonesia. Konser yang mengusung festival musik pop Korea itu rencananya akan digelar di kawasan Istora Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (4/6) mendatang.

KIMCHI 2011 akan dimeriahkan penyanyi populer asal Korea seperti The boss, X5, Girl's Day, Park Jung Min dan Super Junior.

Untuk festival yang akan berlangsung selama 2 jam itu, pihak penyelenggara telah menyediakan 8.000 tiket, yang sudah dijual tiket sejak 17 April 2011.

"Untuk tiket dapat diperoleh di rajakarcis.com mulai hari Kamis (28/4) sore dan dijual dengan cara melalui online. Sebelum menjual tiket melalui online, kami telah memberikan tiket sebanyak 1.000 ke fanbase ke semua artis masing-masing," (gue fanbase suju tapi kaga dapet ye -,-) ujar Sean Sudwikatmono selaku Managing Director W-Production di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Kamis (28/4).

Untuk mempermudah, Bank Mandiri juga melayani para nasabah setianya jika akan membeli tiket dapat melalui kartu debit Mandiri.

"Tiket pun dapat dilakukan pembayaran melalui debit mandiri bagi pemegang kartu debit mandiri silver debit, gold debit, platinum debit dan pemegang kartu prioritas mandiri," ujar riza zulkifli selaku Senior Vice President Bank Mandiri.

Ada pun untuk range harga tiket yang akan dijual kepada K-POP LOVERS sebutan bagi penggemar musik korea: kelas VIP Rp.2.500.000, Festival I Rp.2.000.000, Festival II Rp.1.500.000, Tribune I Rp.2.000.000,dan Tribune II Rp.550.000.

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger