I made this widget at MyFlashFetish.com.

Tuesday, August 16, 2011

SHINee's Hello Baby



Annyeong haseyo chingu ^^
Tanggal 14,15,16 Agustus 2011 (inget aja ya --") aku lagi kecanduan banget nonton realitiy show yang berjudul "SHINee's Hello Baby". Ini gara-gara aku ke rumah temenku terus nemu DVD ini terus minjem deh. Tapi pada akhirnya sih aku beli juga nih DVD waktu tanggal 16 Agustus bareng sama beli DVD Super Junior Running Man dan Dream High. Pokoknya thanks banget buat temenku ini.

Pas nonton SHINee's Hello Baby, sumpahnya juga gak bisa berhenti ngakak XD. Lucu banget ini acara! Apalagi si Jonghyun-nya, lawak terus wekakakakak :D.

Pokoknya sih inti ceritanya tuh SHINee ngasuh anak yang bernama Jung Yoogeun (gue gak tau nulisnya yang bener gimana wkwk). Di awal cerita, SHINee sempet kayak antar ikhlas gak ikhlas gitu deh mau ikut nih acara, tapi pada akhirnya juga mau wekekekekek. Udah lolos ngikutin tesnya, SHINee bersih-bersih dulu ruangan. Udah gitu dateng deh si Yoogeun. Kalo gue liat sih, kayaknya Yoogeun bisa langsung akrab sama pangeranku tercinta, Minho (wekekeke dimarahin shawol deh ntar._.). Mungkin karena mereka punya face yang mirip (jujur, menurut gue matanya doang yang mirip wkwkw). Sempet ada episode yang SHINee's appa disuruh bikin makanan terus Key ngambil resep Minho dan pada akhirnya Yoogeun memilih Key (wekekek sabar ya Minho-ku sayang -_-). Trus ada juga yang main ke tempat mainan anak gitu deh. Ada juga pas mereka lagi vacation. Pas vacation ini, gue lupa kemananya tapi mereka sempet main Swaping Age (ini mainan idenya Taemin, K-popers pasti udah tau dong kenapa Taemin ngusulin mainan ini), terus menentukan siapa yang akhirnya harus nyuci piring (pada mainan ini Key yang terpilih, tapi akhirnya Onew juga ikut karena usulah Yoogeun, wkwkwk sabar ya Onew oppa), terus karaokean lagu anak-anak (score setiap member SHINee, Onew: 60, Key: 100, Jonghyun: 94, Minho: 91, Taemin: 96, dan Yoogeun: 97 -ini juga kalo ga salah-. Aduh Onew oppa sabar lagi ya), terus ada juga Wake Up Mission (suruh ngapalin lagu, yang ga bisa suruh bikin sarapan. Taemin yang kepilih dan dia pun ngajak Minho. Aduh 2min <3), dan masih banyak deh.

Gue agak terharu pas liat ulang tahun Jonghyun sama pas perpisahan Yoogeun wkwkwk. Kalo mau tau gimana-gimananya nonton aja langsung deh haha.

Aku mau sharing beberapa foto SHINee's Hello Baby nih :



















No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger