I made this widget at MyFlashFetish.com.

Saturday, August 13, 2011

"Heello" berusaha menyaingi "Twitter"



Udah pada tau dong pastinya ya tengtang jejaring sosial baru "Heello"? Iya, jejaring sosial ini sekarang lagi sering banget diomongin di twitter. Mau tau ga pastinya heello itu apa sih? Oke kita liat ya ~


Everett Nuh penemu dari Twitpic agaknya balas dendam dengan meluncurkan jejaring informasi Heello, setelah Twitter meluncurkan layanan berbagi foto yang menjadi saingan Twitpic. Heello sangat mirip dengan Twitter, mulai dari pengguna dapat mengirimkan “Pings” yang sama dengan “Tweet” kepada follower mereka, “Echo” sama dengan “Retweet” yaitu mengulangi atau repost dari posting pengguna, “Listen” sama dengan “Follow” untuk mengikuti update dari teman teman.

Heello juga terintegrasi dengan Facebook dan Twitter, dengan layanan real time yang saat ini terdapat beberapa laporan palsu dari akun yang mengaku sebagai CNN, Tumblr, dan Mark Zuckerberg.

Pembuatan Heello ini nampaknya lebih dari sekedar aksi publisitas dari bisnis yang nyata. Everett mengatakan Heello akan segera mendukung layanan video, check in lokasi, integrasi SMS, saluran, dan versi mobile sama seperti Twitter. Jika Evereett hanya ingin mendapat perhatian dengan membuat Heello maka misinya tercapai, namun jika benar benar ingin bersaing dengan Twitter nampaknya hal ini akan sulit dengan Twitter yang lebih dulu mencapai 200 juta pengguna tanpa adanya fitur fitur inovatif.


FYI nih ya, itu tadi foto heello yang dipake di atas itu foto heello aku chingu ^^. Jadi aku mau sekalian promo, listen ya heello aku @/MagnaeKyu. Tapi kayaknya, ga lama lagi bakal diganti user-nya, ya tunggu informasi terbaru aja ya ;)

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger