I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sunday, January 1, 2012

[FF/KYULINE] Cinta? Siapa yang tau? (Part 3/End)

Annyeong......!!^o^
Akhirnya part 3 atau endnya beres juga :D
Yang baca jangan lupa RCL!
Silahkan baca chingudeul^^

-------------------------------------

Cast: - Kyuhyun Super Junior as Cho Kyuhyun
- You as Hye Rin
- Minho SHINee as Minho
- Changmin TVXQ as Changmin
- Jonghyun CN Blue as Jonghyun
- Ryeowook Super Junior as Wookie
Rating: PG-13



"Kenapa kau tidak mengejarnya dan menanyakan jawabannya atas surat itu?"
"Kau menulis namaku di situ. Apa kau tidak memikirkan perasaanku?"
"Kau kan tidak menyukainya kenapa aku harus memikirkanmu? Atau jangan-jangan kau..."
"ENGGA!! Aku ga menyukainya!"
"Terus kenapa kau tidak mengejarnya?"
"Eh anu eung....."
"Hah sudahlah lupakan saja. Ohya aku sudah membelikannya kado"
"Ohya? Apa?"
"Ini. Bagaimana?"
"Kau memang jago sekali membelikan kado untuk wanita"
"Hahaha kau bisa saja"

Minho POV

Baru jam 06.45 aku sudah menunggu di depan rumah seseorang yang sudah aku cintai sejak pertama kali bertemu. Aku mau turun dari motor yang kukendarai dan handphoneku berdering. Aish siapa sih pagi-pagi gini sudah mengganggu ketertiban orang saja-_____-.
"Yeoboseyo, Jonghyun-ah!"
"Yeoboseyo, Minho! Ada dimana lo?" *readers, mereka ini deket jadi bahasanya pake gue-lo aja ya^^*
"Bukan urusan lo gue dimana sekarang. Emang kenapa sih lo nanya-nanya?"
"Kau ini-_____- gue mau minjem buku catetan lo kan kemarin gue ga masuk ho"
"Oh. Tapi kayaknya gue gabisa dateng pagi-pagi gue ada urusan mendadak"
"Yah ho, lo gimana sih"
"Nanti gue pinjemin pas istirahat"
"Yaudah deh"

Mengganggu saja sobatku ini pagi-pagi. Aku sengaja tidak memberitahukan aku sekarang dimana. Kalo dia tau urusan bakal panjang dan dia pasti mau ikut kesini. Sudahlah lupakan. Seekarang aku sudah berada di depan pintu rumahnya. Ku ketuk pintunya. Setelah beberapa kali mengetuk ada seseorang yang membuka pintunya dan....

Author POV

Hye Rin POV

"Saengil chuka hamnida!^^"
"Hye Rin-ah, selamat tambah tua^^"
"Happy birthday!^^"

Ketika sampai di sekolah, banyak sekali orang yang menyelamatiku. Aaah tidak kusangka mereka semua ingat ulang tahunku^o^. Aku pun jalan menuju kelas. Aneh, kok kelasnya masih ditutup? Aku pun mencoba mengetuk pintu berkali-kali. Akhirnya pintu pun terbuka dan aku mendengar suara orang-orang menyanyikan lagu.
"Saengil chuka hamnida
Saengil chuka hamnida
Saranghaneun uri Hye Rin
Saengil chuka hamnida"
Aku terharu melihat teman-teman yang ingat ulang tahunku:') Sebuah kado yang sangat besar mereka belikan untukku. Tapi aneh, mana Kyu? Ah itu dia sedang bersama wookie^^.

"Happy birthday Hye Rin-ah^^" ucap wookie
"Ne, saengil chuka hamnida Hye Rin" kali ini Kyu yang menyelamatiku sambil mengelus-elus rambutku
"Gomawo wookie-ah! Kyuhyun-ah!^^"
"Cheonmaneyo Hye Rin-ah" ucap mereka berbarengan"

Tiba-tiba kurasakan ada seseorang yang memeluk pinggangku. Minho! Ya dia! Perlu kalian ketahui kami telah jadian^^ dan itu hari ini! Di hari ulang tahunku! Aku senang sekali haha~

Flashback

Tok tok tok
"Pagi-pagi udah ada yang ngetok-ngetok pintu-____- Siapa sih?" aku pun bergegas membuka pintu
Dan betapa terkejutnya aku ketika aku tau siapa yang ternyata mengetuk pintu*,* MINHO! Ya Minho! Dia saat ini ada di depan rumaku! Aniya, di depanku! Omona~ ada apa ini?
"Annyeong noona^^" sapa Minho. Ya, dia memang hoobaeku.
"Annyeong Minho-ah. Apa yang kamu lakukan di sini?"
Tanpa basa basi tiba-tiba Minho mengeluarkan sesuatu dari tasnya. Sebuah kado yang sangat cantik menurutku. Dia memberikannya padaku. Dan aku pun langsung menerimanya.
"Kadoku tidak hanya itu."
"Mwo? Ada lagi? Apa?"
"Hhmm..." dia tiba-tiba berlutut di depanku. "I love you. Do you wannabe my girlfriend?" ya itu! Kata-kata yang dia ucapkan padaku! Singkat padat dan sangat membuat shock. Aku tak percaya bahwa dia akan mengatakan itu padaku. "I repeat again. Do you wannabe my girlfriend? Saranghae"
Aaaa apa aku sedang mimpi? Aku mencubit pipiku. Aw sakit! Ternyata ini bukan mimpi. Aaah tapi... Apa aku harus jawab iya? Aku menyukainya sejak dulu. aku harus menjawab iya! Harus!
"Na do saranghaeyo" aku yakin pipiku pasti sudah merah sekali. Kemudia dia memelukku. Ya Tuhan, apa ini akhir hidupku? Tidak tidak! Tapi aku belum mempercayainya ._.
"Sudah cepat ambil tasmu! Kita berangkat bersama ne"
"Ne. Wait for me~"

Flashback end



"Jadi kalian sudah jadian?" tanya Kyu pada kami. Kini kami tinggal berempat di kelas. Aku, Kyuhyun, Wookie, dan tentunya Minho. Saat ini memang sudah jam istirahat pertama #cepetamatyak? #plak
"Ne sudah^^" jawab Minho
"Sejak kapan?" kali ini giliran wookie yang bertanya
"Tadi pagi. Aku datang ke rumahnya dan memberinya kejutan"
"Oh romantis sekali" sepertinya wookie terharu :') ya memang dia sangat mudah tersentuh
Aku melihat wajah Kyu asam sekali. Kenapa dia? Tapi sedetik kemudian dia tersenyum lebar. Aneh sekali Kyu ini
"Chukae ya Minho dan Hye Rin. Ini pasti hadiah yang spesial banget ya buat Hye Rin^^"
"Ne, gomawo Kyu" jawabku senang
"Cheonmaneyo. PJnya dong" Kyu menyikut ke arah Minho
"Haha ne Kyu. Ayo ke kantin! Kalian duluan ya aku akan ke kelas dulu menjemput Jonghyun" jawab Minho
"Hore ayo Kyu, Hye Rin kita ke kantin!^^" ajak wookie
"Neee^^" jawabku dan Kyu bersama

Changmin POV

Tanpa mereka tahu. Dari tadi aku ada di belakang pintu kelas Kyu. Aku mendengar semua yang mereka bicarakan. Dan ternyata rencana yang Minho diskusikan bersamaku berhasil. Chukae Minho. Chukae Hye Rin. Longlast^^

Tapi tanpa sepengetahuan semua orang. Di hati ini akan selalu tersedia ruang untukmu, Hye Rin:')


------------------------------------

Ya akhirnya beres xD
Maaf kalo ada typo dari part 1-3 ini
Jangan lupa ya RCLnya ditunggu~
Kamsahamnida *bow*

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger