I made this widget at MyFlashFetish.com.

Friday, June 17, 2011

My best birthday ever XD

Minggu 12 Juni kemarin jadi hari terindah buat aku. Kenapa? Kan aku ulang tahun wkwkw XD. Aku seneng banget ish soalnya aku ngerayain sama temen-temen, walaupun ga banyak sih --".

Berawal dari rencana yang cuman mau CFD (baca: Car Free Day) dan traktiran, tapi jadinya kemana-mana. Ini terjadi waktu habis sarapan, aku sama temen-temen yang ada waktu itu mau ke Karesidenan. Udah sampe karesidenan kita foto-foto tuh. Nah pas aku mau difoto, tiba-tiba ada air ngebasahin kepala aku. Sontak aku kaget! Aku kira ada apa taunya di banjur dong -_______-. Alhasil basah deh badan gue. Bukan cuma gitu, ternyata itu belum selesei. Dua temen gue langsung beli tepung sama telor! WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH mantap gue dibanjur atau mau dijadiin adonan? :O. Tapi itu bener terjadi sampe badan gue tepung semuaaaaa -____-

Tapi sumpah aku seneng banget (soalnya dapet kado wkwkw). Pokoknya ini jadi ulang tahun terindah selama 13 tahun aku hidup XD

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger