I made this widget at MyFlashFetish.com.

Saturday, July 10, 2010

pernah ikut Siswa Berpretasi

hai .. mau bagi cerita nih ..

Beberapa tahun yg lalu , tepatnya tanggal 4-7 Mei 2009 aku ikut lomba Siswa Berprestasi tingkat Jawa Baratn . Aku mewakili daerah Purwakarta . Senang rasanya bisa mengikuti lomba tersebut . Lomba ini di adakan di Lembang , Bandung .
Sekitar jam 07.00 pagi tanggal 4 Mei aku berangkat dari Purwakarta ke Lembang . Selama perjalanan aku hanya memikirkan apa yang akan terjadi ketika aku di sana . Aku berpikir aku di sana tidak akan mempunyai teman karena ya begitulah .. Tapi itu semua salah . Ternyata cukup banyak yang mau berteman dengan aku .
Sesampainya di sana aku langsung di pusingkan dengan kamar . Karena kamar yang akan aku pakai ternyata belum bisa di pakai saat itu . Akhirnya papa mama aku menyewa kamar dan aku belajar di sana .
Malamnya jam 19.00 di adakan pembukaan sampai jam 21.00 . Setelah itu aku dan kawan-kawan langsung di berikan soal matematika sampai jam 22.00 . Keesokan harinya aku dan kawan-kawan langsung di berikan soal bahasa indonesia , IPA , dan IPS . Kemudian di tes tentang musik , presentasi , dll ..
Pada hari ke3 ( 6 Mei 2009 ) kami semua di ajak education wisata . Kami di ajak ke 3 tempat ( saya lupa tempatnya ) pokoknya sangaaaat meriah .
Pada hari ke4 pengumuman pun tiba . Aku meraih peringkat ke7 :'( yang ke1 dari Bogor . Tapi tak apalah itu jadi pelajaran bagi aku .

Sekian cerita dari saya :)

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger